DASAR HUKUM
1. Undang-undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik. 2. Peraturan Menteri PANRB Nomor 16 Tahun 2014 tentang Pedoman Penyusunan Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Perubahan atas Kepmenpan Nomor 25 Tahun 2004 Pedoman Umum Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Unit Pelayanan Instansi Pemerintah 3. Kepmenpan Nomor 63 Tahun 2003 tentang Pedoman Umum Penyelenggaraan Pelayanan Publik 4. Permen PANRB Nomor 35 Tahun 2012 tentang Pedoman Penyusunan Standar Operasional Prosedur Administrasi Pemerintah
PERSYARATAN
1. KTP 2. Berkas/ File pendukungPROSEDUR PEMBUATAN
1. Pemohon ke Mal Pelayanan Publik Kabupaten Bangkalan. 2. Melalui WA, emali, Medsos dan Web DPMPTSP Kabupaten Bangkalan
JANGKA WAKTU PENYELESAIAN